- Bagaimana jika paket Device yang diterima tidak sesuai dengan yang di order?
Silahkan mengirimkan email ke: opscare@alphabill.id (jangan lupa sertakan Order ID / No Pesanan anda pada email)
- Paket Device tidak sampai sesuai dengan jadwal pengiriman?
Mohon mengirimkan email ke opscare@alphabill.id untuk meminta nomor resi dan melakukan pengecekan ke web JNE ( jangan lupa sertakan Order ID / No Pesanan anda pada email)
- Setelah menerima Paket Device, bagaimana jika customer tidak mendapatkan paket data yang dipilih?
Customer bisa mengirimkan email ke opscare@alphabill.id (jangan lupa sertakan Order ID / No Pesanan anda pada email)
- Bagaimana jika customer menerima Starter Pack dalam keadaan kartu patah /rusak?
Customer bisa menghubungi XL dengan menghubungi 817
- Bagaimana jika customer menerima Device dalam cacat /rusak?
Customer bisa mengirimkan email ke opscare@alphabill.id (jangan lupa sertakan Order ID / No Pesanan anda pada email)
- Bagaimana jika Starter Pack yang diterima sudah kadaluarsa?
Customer bisa menghubungi XL dengan menghubungi 817
- Apakah Customer mendapatkan bukti transaksi pembelian Paket Device?
Jika sudah melakukan pembayaran maka akan di email bukti transaksi ke email customer
- Apakah Customer harus melakukan log in untuk pembelian Paket Device?
Tidak, customer langsung memilih Paket Device yang diinginkan
- Berapa biaya pengiriman Paket Device yang harus di bayar oleh customer?
Customer akan dikenakan biaya sesuai dengan tarif JNE Regular.
- Apakah paket Device bisa dikirim selain menggunakan JNE?
Paket Device hanya dikirimkan melalui JNE Regular
XL Beli Gadget