F.A.Q

  • Bagaimana jika paket Device yang diterima tidak sesuai dengan yang di order?

    Silahkan mengirimkan email ke: opscare@sepulsa.com (jangan lupa sertakan Order ID / No Pesanan anda pada email)

  • Paket Device tidak sampai sesuai dengan jadwal pengiriman?

    Mohon mengirimkan email ke opscare@sepulsa.com untuk meminta nomor resi dan melakukan pengecekan ke web JNE ( jangan lupa sertakan Order ID / No Pesanan anda pada email)

  • Setelah menerima Paket Device, bagaimana jika customer tidak mendapatkan paket data yang dipilih?

    Customer bisa mengirimkan email ke opscare@sepulsa.com (jangan lupa sertakan Order ID / No Pesanan anda pada email)

  • Bagaimana jika customer menerima Starter Pack dalam keadaan kartu patah /rusak?

    Customer bisa menghubungi XL dengan menghubungi 817

  • Bagaimana jika customer menerima Device dalam cacat /rusak?

    Customer bisa mengirimkan email ke opscare@sepulsa.com (jangan lupa sertakan Order ID / No Pesanan anda pada email)

  • Bagaimana jika Starter Pack yang diterima sudah kadaluarsa?

    Customer bisa menghubungi XL dengan menghubungi 817

  • Apakah Customer mendapatkan bukti transaksi pembelian Paket Device?

    Jika sudah melakukan pembayaran maka akan di email bukti transaksi ke email customer

  • Apakah Customer harus melakukan log in untuk pembelian Paket Device?

    Tidak, customer langsung memilih Paket Device yang diinginkan

  • Berapa biaya pengiriman Paket Device yang harus di bayar oleh customer?

    Customer akan dikenakan biaya sesuai dengan tarif JNE Regular.

  • Apakah paket Device bisa dikirim selain menggunakan JNE?

    Paket Device hanya dikirimkan melalui JNE Regular